jump to navigation

Hari yang melelahkan 15 February 2010

Posted by gendro21 in My Story.
trackback

Uh hari ini 15 februari 2010,, hari ini gue bangun jam 8, padahal waktu tidur gue semalem dah berkurang, gara-gara persib gue kalah sama persebaya,,, tapi ga pa2 kalo sama persebaya mah,,,, asal jangan sama persija ja,, karena mereka itu haram??? jam 8 gue terbangun gara-gara temen gue dateng dari liburan di desa nya.
Ah,,,,,,gue teringat kalo hari ini itu waktunya gue buat telpol seponsor event gue yaitu “SLOW RACE AND MOTOR CYCLE CONTETS” jam 9 gue telpon tu perusahaan rokok,,, alhasil gue di suruh nelpon lagi annti jam 10, tapi waktu tu skitar jam 9.30 telpon gue bunyi ternyata telon dari perusahaan rokok tersebut, gue cepet-cepet angkat tuh telpon ternyata pak bernand yang telpon,, gue katanya di suruh ke perusahaannya jam 11 sebelum jam makan siang,,, wah anjrit padahal perusahaan tu jauh dari kostn gue, ah tapi ga apa jam brapapun gue jabanin demi event gue berjalan dengan sukses!!!! jam 10.00 gue cepet-cepet mandi ganti baju, pake baju kebangsaan inkom,, Oh iya IKOM itu salah satu ukm ternama di kampus gue, bergerak dibidang informasi dan komuniksai, seperti pers, radio, dan juga web.
Seusai gue siap-siap gue langsung saja berangkat menuju kantor inkom-unjani, sampai disana wah anjritttttttttt,,,,,, ga ada siapa-siapa gue kelenger kebingungan, ah telpon ja a ramdan buat jadi patner gue presentasi ke perusahaan tersebut,, jam 11.00 ternya a ramdan baru dateng wah gawat ini.
ya udah langsung saja gue berangkat ke perusahaan tersebut, dengan tergesa-gesa dan gue pun gas motor KLX 150s gue semampu motor tersebut berlali, karena jarak dari cimahi ke soekarno hatta itu jauh banget, gue kebut-kebutan ja di jalan, tapi uh,,,, ternyata bandung macet banget, gue selap-selip saja sambil ya nerobos lampu merah demi tepat waktu. singkat cerita gue nyampe di perusahaan rokok tersebut sekitar jam 12.00 ah ternyata kita telat 1 jam, gara-gara kota bandung yang macet banget.pas didalem gue ketemu sama pak bernand nya langsung beserta 3 ornga staff marketing perusahaan tersebut, setelah ngobrol panjang lebar maparin konsep kita sana-sini, ternya mereka pengen event kita di undur dari tanggal 10 ke tanggal 24 maret, tapi itu seh ga apa asalkan merekan bisa memenuhi anggaran yang sudah kita sampaikan,,,,,,,,,
merekan juaga kkurang sreg sama event kita, karen beda jauh sama tag line mereka yang “taklukkan tantangan mu” mereka pun mengajukan suatu usulan bagaimana agar event tersebut nyambung dengan teg line mereka,, mereka menawarkan suatu kosepan tentang acara nanti,,, ya udah kita pikir-pikir lagi……
Ya mudah-mudahan event gue or event inkom ini berjalan dengan mulus seperti tahun-tahun sebelum nya,,,,,,,aminn.

Comments»

1. broali - 21 February 2010

amin….


Leave a Reply

